IframeRENTAL berfungsi paling baik dengan JavaScript diaktifkan

IFRAME Rental Kamera & Multimedia Murah di Jogja

Sejarah IFrame Rental

REKAMA JOGJAKARTA berdiri pada pertengahan tahun 2012, namun secara resmi terdaftar di notaris Agus Kesumajaya, S.H. dengan nomor akte 20 pada tanggal 27 Desember 2013. Pada awalnya lembaga usaha ini bergerak di bidang jasa dokumentasi foto dan video serta pembuatan video profile instansi. Adapun alat-alat produksi yang dimiliki berupa kamera foto dan video serta perlengkapan lainnya disewakan.

Seiring berjalannya waktu, perkembangan rental alat fotografi dan videografi semakin bagus. Oleh karena itu, CV. REKAMA JOGJAKARTA kemudian lebih memfokuskan diri pada usaha rental alat fotografi dan videografi dengan nama/brand usaha IFrame Rental Kamera. Untuk perkembangan usaha, reinvestasi alat selalu dilakukan mengingat kebutuhan pasar yang semakin meningkat. Selain itu juga dilakukan penambahan jumlah karyawan dan peningkatan kompetensi untuk memperbaiki layanan.

Pada tahun 2017, lima tahun setelah berdiri, IFrame Rental Kamera telah memiliki dan mengelola aset usaha senilai lebih dari 1 milyar rupiah, memberdayakan 13 orang karyawan, dan melayani ribuan perental dari berbagai profesi dan latar belakang, mulai dari siswa sekolah, mahasiswa, fotografer, kameramen, Event Organizer (EO), Wedding Organizer (WO), wartawan, pelaku usaha tour and travel, dan lain sebagainya. Selain itu, IFrame Rental Kamera juga mengembangkan alat rental di bidang multimedia seperti LED TV dan laptop. Ke depan, IFrame Rental Kamera memiliki konsep “One Stop Multimedia Equipment Rental”, memenuhi kebutuhan pasar sewa alat fotografi, videografi, dan multimedia dalam satu tempat.

Awal tahun 2018, IFrame Rental Kamera membuka cabang di Gamping, Ambarketawang dengan pembiayaan sendiri. IFrame cabang ini kemudian disebut dengan IFrame #2 Gamping dan IFrame yang pertama disebut dengan IFrame #1 Palagan atau IFrame Pusat. Di cabang ini, aset 100% merupakan milik IFrame Pusat.

Awal tahun 2019 tepatnya di bulan Januari, IFrame Pusat kemudian membuka cabang di Jl. Parangtritis, sekitar tiga ratus meter selatan perempatan Jogokariyan, yang kemudian disebut dengan IFrame #3 Jogokariyan. Adapun IFrame #3 Jogokariyan merupakan cabang dengan 100% aset milik investor dengan sistem kemitraan syirkah. Manajemen dan operasional dilakukan oleh IFrame Pusat.

Bulan Juni 2019, IFrame Pusat membeli brand atau merek dagang DIYKAMERA, salah satu rental kamera di Jogja yang memiliki digital marketing sangat kuat. Nama DIYKAMERA kemudian digunakan sebagai nama cabang IFrame selanjutnya yang dibuka pada Juli 2019. Cabang ini bernama IFrame #4 DIYKAMERA Kusumanegara, karena lokasinya di jalan Kusumanegara, timur kebun binatang Gembira Loka, atau bisa disebut DIYKAMERA. Adapun IFrame #4 DIYKAMERA Kusumanegara juga merupakan cabang dengan 100% aset milik investor melalui sistem kemitraan syirkah. Manajemen dan operasional dilakukan oleh IFrame Pusat.

 

Visi dan Misi

IFRAME, Rajanya Rental Kamera & Multimedia

MENDING RENTAL, Lebih Mudah, Lebih Murah

Visi

“Menjadi MARKET LEADER dalam Bidang Jasa Rental Kamera & Peralatan Multimedia di Indonesia

Misi

  1. Menjalankan bisnis sebagai bagian dari Ibadah kepada ALLAH SWT.
  2. Bekerja dengan Disiplin, Jujur & Selalu Ingin Mengembangkan Diri.
  3. Berorientasi kepada kebutuhan pasar, dengan analisa yang tepat dan mendalam.
  4. Melayani setiap User dengan ISTIMEWA (ramah, cermat dan cekatan) agar kepuasan user terjaga.
  5. Memberikan harga yang terbaik dan kompetitif untuk setiap produk yang direntalkan.