IframeRENTAL berfungsi paling baik dengan JavaScript diaktifkan

Tips Foto Bayi tanpa Fotografer

Baby development at 7-9 months: Learning to crawl & more - MAM

Siapa sih yang gak kepengen mengabadikan momen si buah hati ? Ya kali anak kesayangan gak dijepret jepret gitu. Kan jadi sayang ntar. Nah mungkin beberapa dari kalian pingin nih ngabadiin momen si kecil tapi low budget gitu ? Ada solusi nih tapi ini gak di anjurin loh. Ya gimana ya kalo ada duit mending ke fotografer profesional yang menangani khusus foto bayi. Karena memotret bayi itu harus hati-hati. Ini sedikit tips buat kalian yang mau memotret si buah hati.

  1. Pilih Tema

Dalam pemtrotetan langkah awal yang harus kita lakuakan adalah memilih tema. Tema membantu kita untukj memp[ersiapkan apa aja yang diperlukan natinya. Tak hanya itu andad juga bisa mencari referensi pose agar sesuai dengan tema. Ya.. kalo anak jaman sekarang biar tambah “Uwu” gitu .

  1. Tentukan Waktu

Jika tema sudah ditentukan maka tentukan waktu. Hal ini sangat penting terlebih jika kita yang potretadalah bayi yang notabenya perlu perhatian khusus. Sebisa mungkin kita cari waktu yang notabenya ada cahaya natural. Hindari penggunaan flash sebisa mungkin, walau dalam survey penggunaan flash tidak berdampak pada si kecil namun hal ini di takutkan jika mebuang mood si kecil. Sumber survey tirto.id

  1. Siapkan Alat

Siapkan alat yang dibutuhkan seperti kamera, properti, mainan dan lain sebagainya.

  1. Bangun Suasana

Saat sesi pemotretan tiba, hal pertama yang harus dilakukan adalah bangun susasna denga si buah hati. Ini sangat penting demi ke Uwuan dalam hasil foto hehehe. Gunakan mainan dan lagu untuk membantu menaikan mood si kecil.