IframeRENTAL berfungsi paling baik dengan JavaScript diaktifkan

Tips Foto Bareng ama Pasangan

Bagi beberapa orang pastilah mendambakan pasangan yang romantis. Alasannya tak lain ya.... buat pamer di instagram hehehe biar berasa di perhatiin mulu sama doi. Nah buat yang sering jalan ama gebetan nih beberapa trik foto bareng pasangan kalian:

  1. Bawa temen yang pinter foto

Buat kalian yang sering  keluar bareng gebetan nah satu hal yang harus kalian ingat bawalah babu eh maksud gue temen kalian yang pinter foto.  Tenang aja temen kalian nggak bakal jadi obat nyamuk doang kok. Dia juga bakal sibuk dengan kameranya .

  1. Bawa tripod kamera

Jangan kelupaan nih tripod. Tripod wajib di bawa hukumnya. Bila kamu ngerasa kalau bawa temen bakal ngganggu QTime kalian ama pasangan. Kalian wajib bawa tripod  nih. Tripod ini berguna ketika kalian hndak berfoto yang tentunya menggunakan self timer

  1. Pose sederhana

Bila kalian bingung menggunakan pose apa. Menurut gua ya... kalian gunakan gaya pure aja gituuu. Kesannya kan lebih ngena. Ya boleh lah kalian gunain gaya yang lagi tren di internet seperti gedong, tatap tatapan dll. Cuman pesen saya jadilah diri kalian sendiri itu lebih ada nilai estetiknya.  

  1. Jangan malu di depan kamera

Nah yang terakhir jangan malu malu di depan kamera. Ada beberapa pasangan yang malu di foto ya mungkin karena itu selingkuhan  atau malah karena jelek karena malu mungkin jadi alasannya. Nah buat kalian yang masih malu coba fikir ulang deh itu pasangan kalian kalau kalian malu sama pasangan ya ga lucu dong. Masak sama pasangan sendiri malu.

Segitu aja tips dari saya buat yang jomblo, woy ini udah ganti bulan lu gak mau gitu punya pasangan hahahaha. Becanda, ya  buat yang masih  jomblo mohon bersabar ya jodoh ditangan tuhan kok walau itu cuman alibi.

.

Alamat Iframe Gamping:Iframegamping

Nomer telfon Iframe Gamping: Iframegamping