IframeRENTAL berfungsi paling baik dengan JavaScript diaktifkan

Ngisi Waktu Luang dengan Ngasilin Uang #dirumahaja

“Wabah covid-19 bikin gw jadi males ih” weeeiitt bentar, kalo males mah itu bukan karena pandemi ini. Itu mah karena lu sendiri yang males. Iya sih efek dari pandemi sangat besar mulai dari kesehatan, ekonomi hingga Pendidikan. Semua sector terkena imbasnya. Saran gw sih daripada meratapi nasib , mending manfaatin waktu luang aja biar ngasilin uang. Seperti yang mau gw sampe diartikel ini nih.

  1. Jual Obat Herbal

Sebenernya bisinis obat herbal ini udah mulai merebak sih dimana-mana. Temen gw aja banyak tuh yang stori nya manfaat kurma, jahe, dsb. Terlepas dari hal itu efek dari pandemic juga bikin orang berupaya untuk menjaga imunitas tubuh. Hal ini merupakan sebuah peluang buat kamu yang ingin bisnis obat herbal.

  1. Mengisi Survei Online

“Bor mau cari uang tapi gak bisa apa apa”, weeeiiit tenang cuy. Coba deh lu ngisi survei online yang berbayar. Survei ini banyak kok tersedia di internet. Balas jasanya pun beragam. Mulai dari kupon, pulsa, barang dan lain sebagainya.

  1. Jadi Freelancer

Coba jadi freelance penulis kek, desaigner kek, editor kek dan lain sebagainya. Seenggaknya lu manfaatin tuh skill lo yang ada. Missal belum mahir amat, ya coba latihan dulu pelan pelan gitu. Emang sih gak dapet uang, tapi bakal guna kok buat kedepannya hehehe.

  1. Jadi Tutor Online

Buat lu yang pinter bisa nih ngelamar jadi tutor online. Banyak situs layanan les daring seperti ruang guru dan quipper butuhin tentor yang baru. Coba aja lamar deh kali aja kan bisa.

Blog Lainnya