IframeRENTAL berfungsi paling baik dengan JavaScript diaktifkan

5 TEMPAT NONGKRONG DI JOGJA YANG WAJIB LU COBA.

Kamu mahasiswa? Atau pekerja lepas ?Bingung cari tempat buat nugas ? pengen cari tempat nongkrong bar? Ini nih ,gua ada beberapa tempat rekomended yang mungkin cocok nih buat elu nongkrong atau ngerjain tugas sambal ngopi ngopi gituh. Suka ngopi kan ? pasti suka lah, ya iya  dari pada suka dia tapi udah ada yang punya.

 

  1. Bong Kopi Town

Bosen ketemu tempat tongkrongan yang gitu gitu aja?Pengen nyoba tempat agak berbeda ? gimana kalo ngopi di lapas. Eits tenang dulu ini bukan lapas beneran kok hehehe. Yap Bong kopi town adalah tempat ngopi yang memiliki konsep kek lapas gitu deh. Mulai dari interior sampai penampilan karyawannya yang hmmm lu tau lah kek di penjara. Tapi tenang tempatnya tetep cowzy kok, buat ngopi ngopi gituh. Jadi santuy cuy. Kalo masalah harga sih berkisar antara Rp.7.000-Rp.58.000

  1. Blanco coffe and Books

Sapa nih yang suka baca buku ? Sebenernya sih buat konsep kafe dan buku ini udah agak banyak sih dijogja. Cuman apa gak bosen nongkorong di kafe yang itu itu mulu. Nah coba deh kalo lu suka buku,  mau ngerjain tugas, atau mau diskusi sembari ngopi boleh nih di coba. Owh iya letak kafe ini juga deket loh ama tugu jogja. Noh kan bisa sekalian jalan jalan. Untuk harganya tenang terjangkau kok dari mulai Rp.12.000 – Rp.30.000

  1. Awor Gallery and Cafe

Nah ini nih buat kalian yang demen sama fotografi boleh nih dicoba ke kafe Roaster and bear. Konsepnya sih kek galeri gitu. Untuk tempatnya cowzy kok. Buat masalah harga mah aman banget nih mulai dari Rp.5000- Rp.28.000 kok.

  1. Indische Koffie

Tahu benteng verdenburg? nah di salah satu sudut benteng verdenburg ada nih kafe yang bertema klasik gituhh. Kafe ini cocok deh buat nyenja sama pacar nih. Coba bayangin deh lu ngopi ditemenin ama doi lu sambal menikmati pemandangan keriuhan titik 0 km jogja dan sinar senjanya. “Wooooo indie banget to “

  1. Roaster and Bear

Yang terakhir nih ada juga kafe yang epic buat foto foto nih. Yup tak lain tak bukan ialah kafe roaster and bear nih. Selain disuguhi tempat yang nyaman. Juga tersedi spot yang epic bat dah buat foto. Di kafe ini juga cocok kok buat nugas atau kongkow ama teman.