IframeRENTAL berfungsi paling baik dengan JavaScript diaktifkan

5 SITUS PENJUALAN FOTO

Kamu fotografer? Punya banyak foto bagus kan ? kenapa gak coba di jual aja dari pada cuman jadi pajangan ya kan. Yap buat kalian empunya banyak foto foto yang keren nih, udah kepikiran belum sih buat jual foto kalian? ya jual foto.  Coba deh jual aja ke beberapa situs ini, kali aja kamu dapat cuan ye kan.

.

  1. ShutterStock.com

Disitus ini kamu dapat menjual fotomu dengan rentang keuntungan berkisar antara 20-30 persen nih sob. Uang yang bakal kamu dapetin jika mencapai hasil minimum nih berkisar di angka 75 us dolar AS. Hmmmm banyak kan? Kuy bisa iseng iseng nyoba nih.

  1. Fotolia.com

Situs selanjutnya adalah “Fotolia.com”. Situs ini bekerjasama dengan perusahaan adobe nih sob. Dalam situs ini sebelum lu ngejual foto, lu harus daftar dulu nih jadi salah satu user cuman kalo lu udah punya akun adobe sih gak perlu daftar gapapa tinggal sign in aja sih. Buat keuntunganya di situs ini berkisar dari 20 persen hingga 62 persen nih. Metode pembayarannya bisa lewat paypal atau Moneybookers.

  1. Shutterfly.com

Nah kalo ini nih situs yang didemenin para fotografer profesional. Penhasilan disini rata rata sih 99 hingga 199 us dolar amerika. Komisi untuk tiap penjualannya ditetapkan 15 persen ke atas lah. Untuk pembayarannya dilakukan tiap bulan ke akun deposit yang anda daftarkan.

  1. Istockphoto.com

Yang keempat nih ada “istockphoto.com”. Pada situs ini lu diwajibkan mempunyai saldo minimal 100 dolar as dulu nih. Untuk transaksinya bisa lewat paypal atau moneybookers. FYI nih buat lu pada keuntungan yang bisa lu dapetin berkisar antara 15 persen nih dari jumlah harga foto yang di unduh. Kalau foto lu punya status eksklusif nih keuntungannya bisa lebih dari itu sih.

  1. Dreamtimes.com

Yang terakhir nih ada “Dreamtime.com”. Pada situs ini, keuntungan yang bakal lu dapet berkisar anatara 20 persen hingga 60 persen dari hasil penjualan. Disamping itu, situs ini juga memungkin kan elu dapet komunitas baru nih yang tentunya fokus dalam bidang fotografi. Ini keren sih disamping jualan lu bisa belajar gitu lewat forumnya.

 

Nah itu gambaran sedikit ya mengenai beberapa situs untuk jualan foto. Jangan lupa kalau lu emang minat buat ngejual foto.  Baca dulu syarat dan ketentuannya kali aja berubah.