IframeRENTAL berfungsi paling baik dengan JavaScript diaktifkan

5 Pantai Tersembunyi di Yogyakarta

Hola semangat pagi,ketemu lagi de dengan saya. Artikel kali ini yah buat anak anak pantai sih tepatnya tapi buat anak anak indie... loh kok anak anak indie? Itu loh maksudku senja kopi dan tai eh puisi maksudku. berhubung senja sekaarang lagi bagus bagusnya nih ane kasih rekomendasi 5 pantai yang keren dehh kalau foto ala ala senja gituh.

  1. Pantai Nguluran

Pantai pertama adalah pantai nguluran dengan pesona tebing di padukan dengan teras kaca yang ulululu kereennn abiss di tambah secercahsinar senja di sore hari lu gak bisa bayangin deh. Gua aja nggak bisa bayangin soalnya yang gua bayangin cuman si doiiiii.

  1. Pantai Ngrumput

Pantai ngrumput yuppp perjalanan ke pantai ini sih yahhh bisa di bilang agak menguras tenaga sih. Kayak di lagu yang ini “mendaki gunung menuruni lembah” nah di  pantai ini kita harus mendaki bukit dulu biar bisa nemu nih pantai. Eiiiiits jangan sambat dulu karena di balik bukit ini ada surga dunia yang menawan loh. Di samping pantai ngrumput pun ada spot bukit yang keren, namanya bukit kosakora.

  1. Pantai Watu Nene

Pantai ini bene bener pantai yang tersembunyi. Nih pantai lokasinya diapit tebing tebing nan elok serta batas samudera yang indah. Pantai ini sangatlah sunyi hingga serasa pantai pribadi. Nah yang sambat foto senjanya kehalangan banyak orang jadi kesan fotonya gak nice. Bisa nih dicoba foto di pantai ini.

  1. Pantai Nggreweng

Selnjutnya ada nih pantai ggrewe ng yang katanya sih perjalanannya bener-bener nguras tenaga gitu kayak lawan thanos. Kata temenku sih yang udah pernah kesana dia bilang kalo kita harus jalan kaki dulu yaaah kurang lebih satu setengah kilometer lah. Namun seperti kata pepaah bilang usaha tak menghiniati hasil disana kita disuguhi pemandangan yang keren nan cantiiiikk kayak mei mei. Buat kalian yang hobi berpetualang boleh nih di agendakan kesini.

  1. Pantai Sanglen

Pernah denger pantai watu kodok?? Nah lokasi pantai ini di dekat pantai watu kodok. Sebenernya pantai ini gaktersembunyi tersembunyi amat sih tapi ya pantai ini kesannya kayak di nomer duakan (kasian gempi)  tapi pantai ini keren juga kok pernah nih gua kesono bareng temen temen dapet sunset yang jelas keren badi pokoknya mah. Kalau gak percaya coba  buktiin deh.

Oke segitu aja duluh yahhh temen temen selamat menikmati senja. BTW kalau tentang senja orang tua di desa gua lebih pengalaman loh. Mereka jongkok dikali dengan seonggok udud lalu berpuisi yang sajak nya sama blung blung blung. Udah ah bye.

 

ALAMAT : IFRAME GAMPING

NOMER TELFON : IFRAME GAMPING

Blog Lainnya