IframeRENTAL berfungsi paling baik dengan JavaScript diaktifkan

5 CARA AGAR SKRIPSI LU CEPET KELAR

Skripsi skripsi skripsi itulah yang di fikirkan mahasiswa tingkat akhir. Yah sebenernya sih skripsi itu gak semenakutkan yang dikira kok. Gini nih coba tak Tanya apa sih yang kalian takutin dari skripsi? Dosen pengujinya? Dosen pembimbing nya ? heleh masa sama dosen takut kan gak gigit ngapain harus takut. “Tapi kan.... anu ....” hassss ga usah cari alibi lain deh sebenerya skripsi gak semenakutan itu kan cuman kalian aja yang menkut nakuti diri kalian sendiri. Gini lo kalau kalian belum apa apa aja udah nyerah yahhh kalian hanya akan membuat penjara bagi diri kalian sendiri. Intinya kerjain dulu deh rasah kakean sambat. “Tapiiii.....” hasshhhh ga usah tapi tapian nnih gua kasih tips buat ngerjain skripsi aja biar lu gak banyak cincong.

  1. Buat Agenda/Target Perhari

Buat agenda target perhari apa aja yang harus di kerjain . Hal ini supaya kalian gak males malesan. Kalau jatuhnya males bakal nunda pekerjaan . kalau nunda ya molor kalau molor ya ya... lu piker aja ndiri akibatnya.

  1. Cari tempat yang nyaman

Cari tempat yang sekiranya nyaman , enak buat mikir , gak ada gangguan. Hal ini sangatlah penting karena kalau tempat gak nyaman , yahhhh bawaan nya mager dan gak mau ngerjain.

  1. Jauhkan Smartphone

Ini agak sedikit sulit sih hehehe tapi ya demi kelangsungan hidup ,jauhilah smartphone kalian. Ya you knowlah apa alasannya, ada notif wa liat hp, notif sosmed liat hp lagi sampai ke notif game liat hp lagiiii. HP terooooossssss skripsi ra diurus.

  1. Rajin Bimbingan

Nah disini kita harus rajin bimbingan supaya cepet kelar dah tu skripsi. Yaaaa.... intinya yang sabar kalo disuruh revisi muluuu. Karena revisi sebagian dari skripsi ya kan

  1. Jika jenuh istirahat

Nah ini pasti kalau udah denger kata istirahat paling semangat deh... untuk yang ini emang bener sih kalau jenuh ya istirahat tapi jenuh nya jangan keterusan bisa bisa lu “lumpuh skripsi” alias skripsi lu ga jadi.

 

WA IFRAME PALAGAN 

WA IFRAME JOGOKARIYAN

ALAMAT IFRAME PALAGAN

ALAMAT IFRAME JOGOKARIYAN