IframeRENTAL berfungsi paling baik dengan JavaScript diaktifkan

4 Pantai yang Wajib Dikunjungi di Pacitan

Siapa sih yang nggak kenalan sama pacitan. Tempat dengan berbagai macam wisata khususnya pantai dong ya. Pacitan emang surganya pantai di jawa sih menurut ane. Disana punya berbagai macam pantai dengan pemandangan yang beragam. Yap beragam dong missal nih pantai di tepi jalan aspal, pantai dan sawah bersandingan dsb.Nah buat yang penasatran tentang pantai yang ada di pacitan. Yuk simak artikel berikut.

 

  1. Pantai buyutan

Hasil gambar untuk buyutan beach"

Pantai ini berad di Desa Widoro, Donorejo. Medan yang dilalui emang agak sulit sih terlebih untuk bis. Karena jalannya sempit sekali. Jika kalaian mengunjungi pantai ini maka kalian akan disumngguhkan pemandangan sawah dan pantai yang berdekatan dan tentunya sangat memanajakan mata. Harga tiket relative murah kok berkisar 5.000 sampai 10.000 rupiah.

  1. Pantai Soge

Hasil gambar untuk soge pacitan"

Pernah gak sih kalian naik motor terus dipinggir kalian pas ada view pantai nan elok kek di film film gitu. Nah kalo mau ngunjungi pantai yang kek gini nih. Pantai soge salah satunya. Denga tikiet 2000 hingga 5000 rupiah elu bisa nikmati wisata alam yang keren banget nih sob

  1. Pantai Mblue Pringakuku

Hasil gambar untuk pantai mblue"

Letaknya yang tersembunyi membuat orang jarang kesini nih sob. Padahal di pantai ii disuguhi pemandangan yang keren dan tentunya kebersihannya masih terjaga. Asik kali yak buat nikmatin suasana pantai ini dengan temen sepantaran.

  1. Pantai kasap

Hasil gambar untuk pantai kasap"

Ingat dengan labuan bajo atau panta pantai di nusa tenggara? Yap ini bisa dijadiin rujukan untuk pengganti melawat ke pantai nusa tenggara nih. Disini kalian akan disuguhi pemandangan pulau pulau kecil gitu. Harga tietnya rumayan sih dikisaran 20.000-25.000 rupiah.