IframeRENTAL berfungsi paling baik dengan JavaScript diaktifkan

4 KELEBIHAN HANDHELD STABILIZER

Kamu suka bikin video? Sering buat vlog ? atau kamu youtuber ? pasti tau lah dengan handheld stabilizer. Hmmm masak gak tau sih ? tuloh yang sering di sebut gimbal. Pasti pernah make lah ya.... buat yang belum pernah make nih gua kasih tau kelebihan gibal atau handheld stabilizer.

  1. Lebih enak untuk bikin video

Kalian pasti tau lah jaman ini banyak yang pake gimbal buat video. Ya kali buat foto....klo  menurutku gak recomeded sih buat foto soalnya fungsinya aja buat menstabilkan yah lu bisa ngerti lah buat stabilkan apa

  1. Lebih dapet feelnya

Ketika penonton menyaksikan video hasil tangkapan dari kamera + stabilizer feelnya lebih kena. Ya bisa dibilang penonton bisa kayak masuk kedalam video tersebut gitu. Ditambah lagi bisa keren kalau ditambah efek tertentu.

  1. Lebih simpel

Yup lebih simpel daripada make tripod lu bisa terbatas buat footage. Mending lebih pilih ini kalau menurut gua sih, soalnya bisa lu variasiin sendiri footage footage nya

  1. Cocok di gunakan untuk vloger

Yang terakhir ya gak jau jauh dar vloger. Yup alat ini agat cocok di gunakan para vloger buat ngevlog kemanapun dan kapan pun.

Nah gimana mau nyoba? Kuy kalo mau nyoba langsung aja di iframe banyak kok pilihan stoke stabilizernya tiggal hubungi aja dulu datengin rukonya sewa deh alatnya.

WA IFRAME PALAGAN 

ALAMAT IFRAME PALAGAN

WA IFRAME JOGOKARIYAN

ALAMAT IFRAME JOGOKARIYAN