IframeRENTAL berfungsi paling baik dengan JavaScript diaktifkan

3 TIPS DASAR FOTOGRAFI ( SPESIAL FLASH)

Foto pakai flash gak boleh? Eitsss tenang santuy dulu bukan gak boleh tapi ada tempatnya. Ya ibarat lu mau beli indomie jangan di took bangunan, elu mau buang hajat jangan dijalanan dan lain sebagainya. Nah Flash juga ada aturannya tuh kapan dan dimana flash itu gak dianjurkan loh. Cus langsung aja.

.

  1. Foto di kaca

Pertama hindari penggunaan flash saat foto didepan kaca. Iye kali lu motret didepan kaca eh malah lu ketutupcahaya akibat pantulan dari kaca. kalo ibarat kata gus miftah sih gini “kan goblok”

  1. Foto outdoor yang udah banyak cahaya

Ya sebagaimana lu tau yes kalau dasar dari foto sendiri  adalah proses menangkap cahaya. Nah diposisi ini kalian harus merhatiin cahaya yang ada dulu kalo udah banyak cahaya ya udah gak usah ditambahin .

  1. Kalo lagi candid

Nah yang terakhir nih pas lu mau nangkep foto kacandid tuh flash jangan dinyalain  keleus. Soalnya tuh bisa ngerusak suasana. Yah kecuali lu nangkep e pas malam dikebon. Eh tunggu malem malem di kebon lu mau jepret apa hayoooo???