IframeRENTAL berfungsi paling baik dengan JavaScript diaktifkan

3 Rekomendasi Anime Yang Bikin Baper  

Buat kalian yang mau cari tontonan yang bikin kalian baper. Karena virus pandemi perwibuan duniawi sudah mulai merebak hingga kepenjuru dunia. Ane ada rekomendasi anime buat kalian nih yang tentunya mengiris ati gituuhhh. Sebelum lu nonton anime ini gw saranin siap tisu yakkkk…. Hehehehehe.

  1. Shigatsu Kimi no Uso

singkatnya sih disini nyeritaain seorang anak bernama arima kousei. Seorang pianis yang merajai kompetisi-kompetisi. Kehebatan bermain pianonya tak terlepas dari didikan ibunya yang cenderung keras. Saat berumur 12 tahun, arima kehilangan ibunya karena penyakit yang tidak tertolong lagi. Hal ini membuat arima tertekan karena selama ini ia bermain piano demi ibunya. Ditambah sebelum ibunya meninggal, arima sempat marah dengan ibunya yang tidak pernah puas dengan permainannya dan mengatakan "orang sepertimu (ibunya) lebih baik mati saja"Hal ini membuat rasa bersalah semakin menjadi hingga ia kehilangan kemampuan mendengarkan nada piano. Hingga pada suatu ketika arima dipertemukan dengan seseorang yang ingin menembak sahabat kecil arima. Orang itu bernama kaori Miyazono seorang violin muda dengan segala kebebasannya. Pertemuannya dengan kaori perlahan membuat hidupnya berubah.

Nih Anime  genre Music,romance yang menurut gw cukup dramatis sih. Buat lu yang suka tentang music boleh ni lo coba tonton. Sumpah nih anime tu gak cuman nekanin di genre romancenya tapi juga di musicnya bro. pokoknya da best dahhhh ni anime.

  1. Violet evergarden

Violet adalah mantan robot perang yang sangat gahar pada masanya. Setelah tragedi berdarah selesai diapun memuskan untuk bekerja disalah satu kantor pos, Ia menjadi boneka yang merubah perasaan menjadi kata-kata. Hal ini tentunya menjadi tantangan baru, karena pada awalnya dia tidak tahu tentang perasaan baik marah,benci, cinta dan lain seabgainya. Ketika bekerja ia bertemu dengan beberapa orang dengan segala konflik masalalu yang berbeda. Hal ini membuat violet lebih faham lagi tentang rasa.

Sumpah nih anime nyayat ati bener dahhh. Gak cuman kisah cinta tentang sepasang kekasih doang yang di certain. Ada juga cinta yang diberikan ibu ke anak, anak ke bapak, dll. Pokoknya wajib deh lu tonton

  1. Anohana

Bercerita tentang persehabatan antara 6 orang tapi hal itu berubah ketika Honma Meiko sering dipanggil Menma meninggal. Perlahan mereka mulai menjauh dan mengalami konflik batin tersendir. Hal ini berangsur hingga beberpa tahuni.suatu ketika  Jinta dapat melihat arwah Menma kembali. Arwah menma punya satu keinginan, sebelum keinginan itu tercapai ia takan pergi. Tapi ketika jinta menanyakan apa keinginannya menma. Menma menjawab bahwa ia tak tahu apa yang ia inginkan. Menma meminta Jinta untuk membantu keinginannya tercapai. Hal ini membuat jinta terpaksa harus berinteraksi terhadap 4 sahabatnya kembali.

Buat yang suka film tikung tikungan gitu, ini bisa dijadiiin rekomendasi hehehe. Plotnya bagus ada unsur persahabatannya juga gak cuman romance doang. So, silahkan liat sendiri.

Blog Lainnya